GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuliner Malam Pulut Durian

Kuliner Malam Pulut Durian

Tantangan Gurusiana Hari ke 5

http:Gustryarni.gurusiana.id

Siapa sih yang tak kenal dan tak suka buah yang berduri, yang di sebut dengan buah durian???? Rasanya manis, dagingnya lembut dan aromanya yang selalu menggoda setiap orang. apalagi dimakan dengan pulut atau ketan. Pulut atau ketan ini dibuat dari beras ketan yang dimasak. setelah masak..usapkanlah santan kental sampai merata.

Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara,sekaligus nama buahnya. yang bisa dimakan. Nama itu diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri. Sebutan populernya " raja dari segala buah "

Salah satu Kuliner malam yang ada di kota Batam adalah Bazar Durian bertempat di SP plaza..yang tidak jauh dari tempat tinggalk. Kuliner ini biasa diadakan pada malam hari... Buah durian ini ada nya jika musim duren tiba, dan di datangkan dari tanjung uban/bintan, tanjung batu, bahkan ada yang dari medan. Di batam juga sudah ada wisata kebun durian.

yook kita nikmati kuliner malam pulut durian di SP Plaza.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post